Rabu, 16 Mei 2012 - 0 komentar

Tentang Ku Dan Hargo Dumilah

Halo friends. Gak terasa udah 1,5 bulan aku ditinggal sama mantan pacar ku. Yah gara-gara dia gak mau nerima kekurangan ku lah. Padahal kalau mau berfikir menerima kekurangan pasangan nya itu merupakan hal yang sangat baik kan? Ya emang itu yang aku lakuin setiap waktu. Ok deh sedikit demi sedikit aku udah bisa koq lepas rasa ini. Nglepasin si dia yang udah punya pengganti ku yang lebih wah, ku akui aku gak bisa seperti dia. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk sudah lah malas aku mikiran semua itu. Ternyata aku sadar, banyak hal yang harus lakuin selain itu. Ternyata aku harus ini, itu banyak banget, yang lebih lagi aku bisa kerja denga leluasa saat ini. Menerima bayaran disisihkan pada ibu, bukan pada pacar haha. Kadang juga sakit ya disakitin gitu parah banget. Jangan sampai deh kalian gitu amin. Nah nih waktu guwa main sama temen temen dihargo dumilah, enak bro tempatnya adem disitu. Eits hargo dumilah itu adalah tempat kolam renang, yang letaknya di daerah pegunungan jogorogo. Brrrrr dingin dah. Kalian kalau mau, ya kesitu aja mampir ke ngawi. Nih screen shoot nya waktu sama temen temen gila gila an








Nah itu foto foto Nurfani Prasetyo (Admin) hehehe.
Yang Bawah ini ntar foto nya temen temen guwa













 
Gimana sob? mengasikkan bukan? Kalian boleh koq langsung datang ke Hargo Dumilah

0 komentar:

Posting Komentar