Senin, 21 Mei 2012 - 0 komentar

1 Lagi dari Ngubalan

1 lagi ini adalah sebuah karya seni dari kayu jati yang diperhalus dan dibuat seindah rupa sehingga menjadi sebuah seni yang bisa dinikmati dan bisa digunakan.Jika gambar dibawah ini adalah gambar stand tempat buah. Stand ini digunakan untuk menaruh buah atau pun benda benda yang lain nya. Ini sangatlah praktis bila digunkan dengan anda yang cocok dengan seni dari kayu..
 Bila gambar dibawah ini adalah art star. Art star adalah seni dari kayu yang dibuat menjadi bentuk bintang. Sangat lah menarik bila dipajang dirumah atau digunakan untuk berbisinis bagi anda yang berbisinis pada sebuah kerajinan kayu seperti saya ini.
 Dibawah ini salah satu seni multi fungsi dari seni jatri erosi. Seni dibawah ini bisa digunakan untuk tempat duduk, tempat untuk menaruh sesuatu, dan juga bisa untuk dinikmati saja seninya.

Menarik bukan? Bagi teman-teman yang tertarik atau ingin memesan, bisa langsung kesaya, atau bisa hubungi via email nurfaniprasetyo_9a2010_23@yahoo.com untuk harga sesuai dengan ukuran yang dipesan. Atau mungkin anda adalah seorang yang suka dengan ukir? Juga bisa dilihat langsung disini. Terimakasih ^_^

0 komentar:

Posting Komentar