Rabu, 21 Maret 2012 - 2 komentar

Kesedihan Abadi

Bagi ku cinta itu tak selamanya menyenangkan. Aku yang selalu sayang padanya, tak pernah mendapat kasih sayang dan perhatiannya semenjak kejadian itu. Selalu ku sadari akan kelemahan ku, dan itu yang membuat ku tak berterika bila dera kesakitan selalu menghampiri. Kamu yang selalu tersenyum tanpa aku sepertinya benar benar sudah bahagia bila diriku selalu sendirian, menangis, merenung, benar benar bukan kamu yang aku kenal dulu. Kenangan yang pernah kau berikan selamanya tak kan pernah aku hapus, karena itu adalah sebuah kenangan yang benar benar tak kan aku dapat selama hidup ku kecuali kamu ada di sisiku. Semoga kau yang selalu bahagia itu, bisa benar benar mendapatkan sesuatu yang kau cari selama itu yang kau sebut bahagia. Makasih atas semuanya.

2 komentar:

anak-jelex 5 Juni 2012 pukul 12.04

turut berduka.. hehe
kunjungan balik gan. mampir lagi yach :)

http://anak-jelex.blogspot.com/

Nurfani 6 Juni 2012 pukul 01.13

Ok gan. Thanks.

Posting Komentar