Selasa, 13 Maret 2012 - 0 komentar

Instagram Versi Android Lebih Bagus Ketimbang iOS


Aplikasi foto populer, Instagram, tak lama lagi akan muncul dalam versi Android. CEO Instagram, Kevin Systrom, menyatakan aplikasi untuk "si robot hijau" ini lebih baik dibanding versi untuk iOS yang sudah lebih dahulu beredar.

"Instagram untuk Android akan segera muncul dan dalam beberapa hal bahkan lebih baik dibanding aplikasi untuk iOS," kata Systrom ketika ditemui dalam konferensi interaktif SXSW, seperti dikutip dari TechCrunch, Senin, 12 Maret 2012.

Namun, ia tidak memberikan informasi lebih detail dalam hal apa versi Instagram untuk Android lebih unggul dari versi iOS. Ia juga tidak mengatakan kapan tepatnya aplikasi untuk Android ini akan diluncurkan.

Pendiri Instagram, Mike Krieger, menambahkan bahwa Google Android cukup terkesan dengan performa aplikasi ini di iOS. Krieger juga menyebutkan bahwa pihaknya baru membuat versi untuk Android karena selama ini mereka ingin fokus mengerjakan iOS.

"Kami hanya menempatkan prioritas. Jika kami menjalankan versi Android dan iOS sekaligus, kami mungkin tidak bisa berinovasi seperti saat ini," ujarnya.

Instagram merupakan aplikasi yang melakukan debut pada Oktober 2010 sebagai apllikasi edit foto untuk iPhone. Hanya dalam waktu tiga bulan, aplikasi ini telah diunduh oleh satu juta pengguna. Saat ini, jumlah penggunanya telah mencapai 27 juta orang.

0 komentar:

Posting Komentar